oleh

Polsek Karangdadap Terus Bagikan Masker dan Edukasi Warga Saat Operasi Yustisi

Polres Pekalongan – Polsek Karangdadap kembali menggelar operasi Yustisi untuk menertibkan warga soal protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker di Jalan Raya depan Mapolsek Karangdadap, Jumat (20/11/20).

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H selalu memimpin langsung kegiatan operasi yustisi ini. Dengan humanis dan santun petugas tidak pernah lelah mengajak masyarakat untuk selalu pakai masker saat berkendara.

Pada operasi kali ini masih ada saja warga yang tidak menggunakan masker. Sesuai dengan Inpres No. 6 Tahun 2020, para pelanggar diberi sanksi pendisiplinan. Diantaranya berupa sanksi fisik dengan melakukan push up.

” Saat pemberian sanksi dan mengimbau masyarakat yang melanggar, kita tetap mengedepankan sisi humanis,” kata Kapolsek.

“Semoga dengan mengedukasi warga setiap hari lewat Oprasi Yustisi ini, penyebaran virus Corona akan berkurang. Khususnya diwilayah Kecamatan Karangdadap,” imbuhnya.

Tidak lupa setelah masyarakat yang melanggar diberikan Sanksi, Petugas memberikan masker secara gratis kepada mereka. Dengan harapan masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat berkendara/ keluar rumah. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed