oleh

Polsek Karangdadap Sukseskan Cipta Kondisi Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Polres Pekalongan – Menjelang natal dan tahun baru sejumlah anggota Polri melaksanakan operasi cipta kondisi, kegiatan ini bertujuan agar umat kristiani tenang menjalankan ibadahnya.

Begitupun dengan wilayah hukum Polsek Karangdadap, terdapat satu (1) Gereja dan itu mendapatkan pengamanaan dari anggota Polsek Karangdadap. Jumat (13/12)

Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH mengatakan bahwa setiap perayaan hari keagamaan akan kami amankan, sehingga kerukunan beragama akan tetap terjalin.”Termasuk hari natal pun akan kami amankan”,tmbahnya.

Sebagai wujud kesiap siagaan Anggota Polsek Karangdadap, sejumlah personil menempatkan anggota nya untuk berjaga di Gereja, kebetulan di wilayah Karangdadap terdapat satu gereja yaitu Gereja Kristen Jawa panthan yang berada di desa Kaligawe Kecamatan Karangdadap.

Dengan keterbataaan anggota Polsek Karangdadap, Kapolsek Karangdadap membagi anggota nya dalam pengamanan di gereja, sehingga didalam pengamanan di mako tertangani dan pengamanaan di Gereja juga tidak ketinggalan.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed