oleh

Polsek Karangdadap Sterilkan Ruangan Kantor

Polres Pekalongan – Wabah virus corona COVID-19 kini sudah menyebar ke beberapa wilayah di tanah air. Untuk menghambat persebarannya perlu tahu cara penyebaran virus corona.

untuk membatasi penyebaran virus dan bakteri termasuk COVID-19 yang sedang mewabahdi dunia bahkan sudah memasuki wilayah indonesia, anggota Polsek Karangdadap menyemprot di setiap ruangan di dalam Polsek Karangdadap, Rabu (25/03/2020).

Selain menyediakan cairan handsanitizer atau cairan antiseptik di setiap pintu masuk Polsek Karangdadap dan setiap ruangan, Polsek karangdadap juga melaksanakan penyemprotan anti septik di ruangan-ruangan di dalam kantor Polsek karangdadap.

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H mengatakan bahwa dirinya menginginkan anggotanya terhindar dari penyebaran COVID-19. “Kami berharap agar semua anggota Polsek Karangdadap selalu sehat serta bisa menjaga kesehatan didalam lingkungan kerja dan keluarganya sehingga bisa lebih maksimal di dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

“Kami juga menyarankan kepada masyarakat yang datang ke Polsek Karangdadap, bisa memakai cairan antiseptik yang telah kami sediakan di pintu masuk dan disetiap ruangan, hal ini di maksudkan untuk meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat dan lebih penting nya agar penyebaran virus corona bisa di hambat,” tambah Kapolsek. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed