Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Polsek Karangdadap Sidak Penggunaan Tabung 3 Kg di Beberapa Tempat

Polsek Karangdadap Sidak Penggunaan Tabung 3 Kg di Beberapa Tempat

21
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Karangdadap secara mendadak melakukan sidak penggunaan tabung gas LPG di empat tempat wilayah hukum Polsek Karangdadap, Tiem di pimpinan Kanit Reskrim Aiptu Kusalam dengan beberapa anggota Gabungan unit Polsek Karangdadap, kamis (4/1/18)

Tiem menyasar di tempat loundry / pencucian jeans milik sdr. MICHAEL HARIS umur 28 tahun, Alamat desa Jrebengkembang kecamatan Karangdadap kabupaten Pekalongan dan mendapati bawa dalam pengerjaan finishing ( cucian dan penggosokan) tidak menggunakan gas elpiji melainkan menggunakan bahan bakar kayu dan gas elpiji 5 kg non subsidi.

Sidak di rumah konveksi milik sdr. IMAM SUUD. Umur 40 tahun, alamat desa Logandeng kecamatan Karangdadap kabupaten Pekalongan yang menggunakan gas elpiji ukuran 3 kg untuk menyetrika kemeja dan tim sidak menghimbau agar untuk kedepan nya menggunakan gas elpiji ukuran 12 kg karena ukuran 3 kg hanya untuk masyarakat kurang mampu.

Tim sidak menggunjungi rumah konveksi sDK. Mintenan rt. 04 rw. 02 desa Logandeng kecamatan Karangdadap kabupaten Pekalongan menemukan bahwa masih menggunakan tabung 3 kg untuk menyetrika kemeja dan dalam penggunakan gas ukuran 3 kg. Kemudian tim sidak menghimbau di kemudian hari agar mengganti tabung gas 3 kg menjadi ukuran 12 kg karena tabung gas 3 kg di peruntukan masyarakat kurang mampu dan bukan di gunakan dalam usaha.

Selanjutnya ke rumah konfeksi pemilik sdr. MUDLOAF umur 40 tahun. Alamat desa Karangdadap kecamatan Karangdadap kabupaten Pekalongan yang didapati masih menggunakan gas 3kg.

Kanit Reskrim Polsek Karangdadap Aiptu Kusalam menghimbau ” agar menggunakan gas 12 kg yang tidak bersubsidi karena tabung gas 3 kg hanya untuk masyarakat kurang mampu bukan untuk usaha ” ujar Aiptu Kusalam.(agus_al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI