oleh

Polsek Karangdadap Siaga 1 Di Hari Buruh

Polres Pekalongan – Menghadapi hari buruh atau May Day yang jatuh tepat tanggal 1 Mei 2020, sesuai arahan Pimpinan Polri, Polres Pekalongan menetapkan status siaga 1. Seluruh personel Polres maupun Polsek jajaran wajib melaksanakan apel di masing-masing kesatuan.

Di Polsek Karangdadap Apel Siaga 1 di pimpin langsung oleh Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH yang dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Karangdadap, tentunya dengan SOP covid, Kamis (1/05/2020).

Dalam amanatnya, Iptu Bambang Sutrisno, SH mengatakan meskipun di Pekalongan pada umumnya dan Karangdadap khususnya tidak terdapat kegiatan unjuk rasa buruh mengingat minimnya jumlah perusahaan dengan jumlah karyawan yang sangat terbatas, Seluruh personel tetap melaksanakan Siaga 1, termasuk Personil Polsek Karangdadap sebagai pasukan cadangan yang bisa digerakkan sewaktu-waktu apabila kesatuan membutuhkan bantuan personel.

“Dibeberapa wilayah Jawa Tengah diperkirakan ada kegiatan buruh. Tidak menutup kemungkinan ekskalasi bisa meningkat sewaktu-waktu dan membutuhkan bantuan atau tambahan personel,” Ujar Kapolsek.

“walaupun ditengah pandemi COVID-19, Jika ada alarm stelling, maka seluruh personel harus siap back up perkuatan dalam ikatan peleton maupun kompi siap berangkat,” tambahnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed