oleh

Polsek Karangdadap Salurkan Bantuan Kepada Pondok Pesantren

Polres Pekalongan- Dalam rangka Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19, Polsek Karangdadap Salurkan bantuan berupa beras ke pondok pesantren, Senin (3/8/2020).

Kegiatan dipimpin Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H bersama para Bhabinkamtibmas. Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 250kg dari Mabes Polri . Kali ini Ponpes yang mendapat bantuan adalah Ponpes Sunan Gunung Jati dengan santri kurang lebih 60 orang di desa Karangdadap dan Ponpes Nahjul Hidayah dengan santri kurang lebih 30 orang didesa Jrebengkembang Kecamatan Karangdadap. Bantuan diserahkan kepada Pengasuh Ponpes masing masing yaitu Ky. Mashadi dan Ky.Muhammad Nurhadi beserta Santri.

Kapolsek Karangdadap mengatakan, pembagian beras ini bertujuan untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat, tak terkecuali di lingkungan pondok pesantren akibat adanya wabah virus Corona atau COVID-19. Semoga dengan adanya bantuan ini para santri bisa melakukan aktifitas pembelajaran lebih semangat.. Bhabinkamtibmas Bripka Andi Nugroho dan Bripka Miftahul Huda juga menambahkan himbauan kpd para santri agar selalu patuhi protokol kesehatan guna memutus tali penyebaran virus Corona ini. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed