oleh

Polsek Karangdadap Petakan Tempat Rawan Di Wilayahnya

Polsek Karangdadap – Untuk mencegah maraknya kriminalitas di tengah wabah corona serta menjelang bulan romadhon dan rasia ilegal yang dilakukan anggota ormas tertentu, Polsek Karangdadap berusaha meningkatkan patroli keamanan.

Hal ini disampaikan Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno dalam apel pagi sebelum pelaksanaan pengamanaan PH pagi, Rabu (15/04/2020).

Fokus dari Patroli adalah mengamankan titik – titik rawan gangguan Kamtibmas. “Kami akan tingkatkan  kegiatan patroli pada titik- titik rawan gangguan keamanaan ketertiban.” Ungkap Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH.

Ditambahkan Iptu Bambang, sebagai pengayom masyarakat, Polri akan terus berupaya maksimal meminimalisir aksi gangguan keamanan yang meresahkan masyarakat.

Sudah menjadi tugas polisi untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam konteks itu, Polsek Karangdadap terus menggalang kerjasama dengan pemangku kepentingan.

Polsek Karangdadap akan menindak tegas segala aksi yang meresahkan masyarakat, hal ini sesuai dengan arahan dari Pimpinan. “Kami akan tindak tegas segala upaya ataupun kegiatan yang meresahkan masyarakat,” pesan Kapolsek Karangdadap.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed