oleh

Polsek Karangdadap Patroli Ke Sekolah

Polres Pekalongan – Untuk memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, Polsek Karangdadap melaksanakan Patroli kewilayahan diwilayah hukum Polsek Karangdadap.

Patroli rutin kali ini menyisir sekolah – sekolah tingkat atas di wilayah kecamatan Karangdadap, untuk mwmberikan arahan tentang disiplin dalam berlalu lintas dan untuk menangkal berita hoak yang berujung rasa yang menimbulkan kerusuhan oleh Pelajar SMK/SMA di Ibu Kota Jakarta beberapa bulan lalu.

Karena pelajar adalah sasaran empuk para penyebar hoak dan akan lebih cepat terpengaruh berita – berita hoak.

Patroli yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Karngdadap, Bripka Deni Kameswara beserta anggota mendatangi SMKN 1 Karangdadap yang ditemui guru dan para pelajar, dan menyampaikan himbauan himbauan disiplin berlalu lintas seperti memakai helm dalam berkendara sepeda motor roda dua dan tidak berboncengan lebih dari dua orang serta untuk tidak terprovokasi dan percaya berita hoax yang belum tentu kebenarnya, Rabu (04/12).

“Fokus dalam belajar mengajar lebih penting, mengingat masa depan adik adik masih sangat panjang,” tutur Kanit Binmas.

Sementara guru BK SMKN 1 Karangdadap, suyuno (50 th) menyampaikan bahwa siswa disini masih bisa dibina dan disiplin sertq akan berusahan disiplin dalam berlalu lintas dan juga tidak terlalu perduli dengan berita hoak atau berita yang belum tentu kebenaranya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed