oleh

Polsek Karangdadap Pasang Spanduk Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020

Polres Pekalongan– Anggota Polsek Karangdadap melaksanakan pemasangan spanduk Ucapan “Selamat Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020″, di Depan Mako Polsek Karangdadap, Rabu (28/10/20).

Spanduk ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020 ini dengan tema “Bersatu dan Bangkit” yaitu untuk mengajak seluruh warga masyarakat agar mengingat dan mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan, para pejuang dan para pemuda yang telah mempersatu kan Nusantara ini sehingga dengan kekuatan seluruh Bangsa Indonesia, bangsa kita dapat mengusir penjajah dan berhasil merebut Kemerdekan Indonesia.

Dengan Sumpah Pemuda, Bangsa Indonesia bisa bersatu padu meskipun berbeda beda suku, agama, golongan maupun budaya. Inilah yang harus kita ingat, kita jaga dan pertahankan serta kita tanamkan kepada para generasi penerus Bangsa, supaya Indonesia tidak mudah terpecah belah atau terhasut oleh hal-hal yang mengadu domba antar anak Bangsa.

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H berharap dengan terpasangnya spanduk tersebut, masyarakat Kecamatan Karangdadap kususnya dan Bangsa Indonesia umumnya dapat termotifasi oleh semangat Sumpah Pemuda dan persatuan bangsa, maka Indonesia akan dapat mewujudkan cita-citanya yaitu masyarakat yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila serta UUD 45 dengan menjunjung tinggi Bhineka Tunggal Ika. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed