oleh

Polsek Karangdadap Pasang Spanduk Ajakan Menanam Pohon

Polres Pekalongan  – Spanduk terpajang melintang depan Kantor Polsek Karangdadap terlihat foto Anggota Polsek Karangdadap,sembari istirahat dangan siap siaga yang mengartikan ajakan kepada seluruh masyarakat untuk peduli kepada lingkungan dengan penanaman pohon di lingkungan sekitar kita, Jum’at (17/01/2020)

Pemasangan spanduk yang dilakukan personil, untuk menindak lanjuti perintah Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si sesuai dengan program Kapolri,Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, ”Tentang Penghijauan”.

Kapolres Pekalongan melalui Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, Sh mengatakan bahwa dengan pemasangan spanduk ini ,masyarakat yang melihat ,tergerak hatinya untuk melakukan penanaman pohon ,sehingga wilayah Kabupaten Pekalongaan,Khususnya di wilayah Polsek Karangdadap,tercipta lingkungan yang sehat,asri ,yang tentunya mencegah terjadinya bencana seperti Tanah Longsor,banjir dll, “bila wilayah kita asri kita juga akan merasakan manfaatnya, selain terhindar dari bencana lingkungan kita akan terasa adem”, Ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Kapolres Pekalongan juga mengucapkan terima kasih kepada Jajarannya,yang telah memasang spanduk ajakan tanam Pohon, sebagai bentuk kepedulian polri terhadap Lingkungan.

Semoga dengan adanya spanduk himbauan ini, mampu memberikan pengaruh yang positif bagi masyarakat diwilayah Kabupaten Pekalongan.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed