oleh

Polsek Karangdadap Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

Polres Pekalongan – Salah satu bentuk kecintaan dan kebanggaan kita kepada Negara ini adalah dengan memasang Bendera Merah putih di perkantoran maupun di rumah…Salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Karangdadap, Sabtu (1/8/2020).

Para anggota Polsek Karangdadap yang dipimpin Ka SPK III Aiptu Widarso, saling bekerjasama dan gotong royong memasang bendera merah putih dan umbul -umbul di pagar depan Mapolsek Karangdadap.

Menurut Aiptu Widarso, pemasangan bendera merah putih ini sebagai bentuk rasa cinta kita kepada tanah air dan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 75. “Dengan menggunakan bambu yang dipakai sebagai tiang bendera dan umbul- umbul, para anggota sangat bersemangat untuk memasangnya,” tuturnya.

“Hari ini kami laksanakan pemasangan umbul-umbul dan bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 tahun 2020,” jelas Aiptu Widarso.

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno ikut menambahkan bahwa para Bhabinkamtibmas juga sambangi desa binaannya untuk berikan himbauan kepada warga, agar memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing dalam rangka menyambut HUT RI ke 75. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed