oleh

Polsek Karangdadap Pantau Kompensasi Sutet

Polres Pekalongan – Kemarin pagi, Rabu (2/10/19) pukul 08.30 wib telah dilaksanakan pertemuan antara perwakilan dari PT PLN (persero) dengan warga yang menerima kompensasi yang melewati jalur SUTET 500 KV (warga pagumenenganmas, warga Jrebengkembang,warga Karangdadap dan warga Logandeng)

Menurut keterangaan Camat Karangdadap, sebenarnya warga sudah berulangkali menagih janji tentang dana kompensasi atas janji dari dari PT PLN (persero) bahwa rumah atau tanah warga yang di lewati jalur SUTET akan mendapatkan dana kompensasi sejak sebelum puasa kemarin, tp mereka (warga penerima kompensasi dan SUTET) tetap bersyukur bahwa akhirnya bisa cair.

Turunnya dana kompensasi melalui mekanisme yang telah di tentukan dari PT PLN (Persero) yaitu dengan melengkapi beberapa persyaratan ;1. Petugas PLN akan menaksir besaran dana dari jumlah yang akan diterima warga dengan mengecek rumah atau tanah yang di lewati SUTET tersebut, 2. Warga penerima kompensasi juga harus melengkapi persyaratan yabg diajukan dari PT PLN (Persero) seperti KTP dan KK (kartu keluarga),3. Warga juga nantinya harus membuka rekening bank yang ditunjuk, dalam hal ini Bank BRI untuk nanti nya dana tersebut akan di transfer ke rekening penerima dana kompensasi.

Kapolsek Karangdadap, AKP Guntur Tri Harjani, SH juga berpesan kepada  warga untuk selalu bersyukur karena telah menerima dana kompensasi dari PT PLN (Persero), besar kecilnya jangan terlalu dipermasalahkan karena itu sudah tafsiran dari PT PLN (persero) dan mudah-mudahan dana tersebut bermanfaat. (Andin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed