oleh

Polsek Karangdadap Merayakan Anggota Yang Naik Pangkat Dengan Syukuran Sederhana

Polres Pekalongan – Polsek Karangdadap menggelar acara tasyakuran secara sederhana dalam rangka kenaikan pangkat anggotanya yaitu Aiptu Karyono menjadi Ipda Karyono, Rabu (6/2/2019).

Kegiatan tasyakuran di laksanakan setelah pelaksanaan Pelayanan masyarakat yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Guntur mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat yaitu Ipda Karyono. “Kenaikan pangkat bukanlah hak anggota tetapi adalah penghargaan, untuk itu mari kita bekerja dengan baik jangan melakukan suatu pelanggaran agar kita bisa lancar dalam karir dan pangkat,” ujarnya.

Acara dilanjutkan doa bersama dan ramah tamah atau makan bersama di Rumah makan kampung bambu desa Kedungkebo Kecamatan Karangdadap sehingga menambah rasa kebersamaan sesama anggota.

“Dengan kenaikan pangkat, anggota Polsek Karangdadap diharapkan bisa menjadi sosok polisi yang lebih amanah bertanggung jawab dan bisa menjadi sosok yang bisa dicontoh dan diterima masyarakat dengan baik,” tambah Akp Guntur. (agus al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed