oleh

Polsek Karangdadap menerima kunjungan RAM (Raudhatul Athfal Muslimat) desa Kalilembu

POLRES PEKALONGAN – Polsek Karangdadap menerima kunjungan dari anak-anak TK Raudhatul Athfal Muslimat desa Kalilembu Kecamatan Karangdadap kurang lebih sekitar pukul 09.00 WIB. Kunjungan tersebut dalam rangka pengenalan Tugas Pokok Polri kepada anak. Kamis (8/2/2018)

Kedatangan anak-anak TK Raudhatul Athfal Muslimat desa Kalilembu di sambut hangat oleh anggota Polsek Karangdadap. Anak-anak di ajak berkeliling sekitar mako (markas komando) Polsek Karangdadap, mulai dari mushola, ruang serse dan ruang tahanan.

Selanjutnya Kanit Binmas Polsek Karangdadap Aiptu Diyono mengenalkan tugas-tugas yang harus dilakukan Polisi sebagai pelayan, pelindung, penegak hukum dan pengayom masyarakat.

Bhabinkamitmbas memberikan penjelasan ke anak-anak, dengan cara memberikan penyampaian secara khusus terhadap anak-anak, sehingga anak-anak lebih mudah mengerti.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan bisa mendekatkan Polisi dengan anak-anak, menghilangkan adanya istilah takut anak-anak kepada Polisi. (Agus Al)

Komentar

News Feed