oleh

Polsek Karangdadap Mendapat Bantuan Personil

Polres Pekalongan – Agar pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Pekalongan tahun 2019 berjalan dengan lancar, dibutuhkan pengamanan dan jumlah personil yang maksimal.

Pada saat Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Pilkades serentak pada tahap pungut suara, Polsek Karangdadap mendapatkan bantuan sebaanyak 9 personil yang berasal dari Polres Tegal Kota, Selasa (12/11/2019).

Bantuan personil nantinya akan mendampingi personil dari Polsek Karangdadap sebagai tenaga penebalan.

Adapun jumlah desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa di wilayah Karangdadap sebanyak 9 desa, diantara nya desa Kebonsari, Desa Kebonrowopucang, Desa Karangdadap, Desa Kedungkebo, Desa Pagumengan Mas, Desa Jrebengkembang, Desa Logandeng, Desa Kaligawe dan Desa Kalilembu.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H mengatakan kesemua personil BKO akan kami tempatkan di masing – masing desa yang akan melaksanakkan pemilihan kepala desa, tentunya akan didampingi oleh anggota dari Polsek Karangdadap.

“Bantuan dari Polres samping akan mendapingi dari anggota Polsek Karangdadap, agar pengamanan lebih maksimal dan bisa mensukseskan Pilkades di wilayah Karangdadap pada khusus nya dan di wilayah Pekalongan pada umumnya,” tambah Kapolsek. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed