oleh

Polsek Karangdadap Melaksanakan Apel Siaga 1

Polres Pekalongan – Mengantisipasi berbagai kemungkinan di lingkungan ada kegiatan pawai Ta’aruf dan pengajian akbar di wilayah Jawa Tengah, Polri khususnya Polsek Karangdadap Polres Pekalongan, melaksanakan apel Siaga satu di halaman Mapolsek Karangdadap, Minggu (1/09/2019) pukul 08.00 wib.

Meskipun di wilayah hukum Polres karangdadap menurut deteksi intelijen tidak ada kegiatan pawai ta’aruf dan pengajian akbar yang dilakukan oleh masyarakat di Kecamatan Karangdadap, namun jajaran Polres Pekalongan tetap memberlakukan siaga satu bagi personelnya.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri H, S.H yang memimpin langsung jalannya apel siaga satu dan menyampaikan bahwasannya hari ini seluruh personel Polri termasuk di jajaran Polres Pekalongan melaksanakan apel siaga satu dan seluruh personil Polres Pekalongan dan Polsek jajaran.

“Meskipun diwilayah kita tidak ada aksi demonstrasi, namun seluruh personel diharapkan tetap standby di kantor dan melaksanakan stand by,” ucap AKP Guntur.

Dikatakannya, status siaga 1 ini dilakukan agar sewaktu-waktu diperlukan apabila terjadi hal-hal yang diluar dugaan atau diluar prediksi, personel cepat dikumpulkan dan bergerak.

Sementara itu, melalui apel siaga I ini diharapkan seluruh personil polsek Karangdadap Polres Pekalongan senantiasia siap jika nantinya terjadi kegaiatan yang dilakukan oleh masyarakat sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah kecamatan Karangdadap  tengah Kabupaten Pekalongan senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.(W_A_P)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed