oleh

Polsek Karangdadap Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat Di Tengah Pandemi COVID-19

Polres Pekalongan – Iptu Bambang Sutrisno, S.H selaku Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan meminta personilnya untuk tidak menurunkan kualitas pelayanan Kepada Masyarakat selama masa pandemi virus corona.

Iptu Bambang mengatakan bahwa Polri Khususnya Personil Polsek Karangdadap harus ingat bahwa masyarakat juga harus tetap terlayani walaupun dalam masa pandemi COVID-19.

“Bukan suatu alasan dan hambatan bagi personil Polsek Karangdadap dalam melayani masyarakat,” ujarnya, Rabu (13/05/2020).

Iptu  Bambang menuturkan bahwa semua tahu, kita memiliki masalah yang sama, rasa khawatir,  cemas dan lain lain, karena sebagai korban virus Corona tidak mengenal ataupun memilih siapa targetnya.

“Anggota Polri harus siap 1 X 24 jam untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dimana bahwa ada masyarakat yang terus menerus membutuhkan pelayanan Kepolisian baik pelayanan berhubungan dengan tindak pidana, kehilangan surat menyurat atau barang berharga atau dalam hal pelayanan memberikan bantuan pengamanan dan lain sebagainya serta pelayanan Ke Desa-Desa oleh Personil Bhabinkamtibmas namun demikian standar kesehatan penanggulangan COVID-19 tetap di terapkan,” tuturnya.

Orang nomor satu di SEKTOR KARANGDADAP juga mengingatkan kepada personilnya, di dalam melaksanakan pelayanan langsung kepada masyarakat agar selalu waspada dan ikuti aturan protokol kesehatan yang ada.

“Seperti selalu menggunakan masker, hindari kontak langsung seperti jaga jarak, hindari bersalaman dan lain sebagainya guna mencegah penyebaran virus COVID-19,” tutup Kapolsek. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed