oleh

Polsek Karangdadap Lakukan Pengamanan Orkes Melayu

Polres Pekalongan – Kegiatan masyarakat berupa Orkes melayu Bonek Musik di desa Kaligawe Kecamatan Karangdadap tidak luput dari pengawasan dan pengamanan oleh anggota Polsek Karangdadap. Pasalnya hampir setiap ada hiburan dangdut identik digunakan sebagai ajang tawuran.

Untuk mencegah terjadinya gesekan ataupun tawuran dalam sebuah hiburan dangdut, Polsek Karangdadap pada Jum’at (5/1/2018) siang melaksanakan pengamanan Orkes melayu Bonek Musik gagasan para pemuda dalam rangka merayakan tahun baru 2018 di Desa Kaligawe Kecamatan Karangdadap.

Sebanyak satu regu Dalmas serta enam anggota Polsek Karangdadap yang dipimpin Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel mengamankan hiburan dangdut. Petugas juga memberikan himbauan kepada para pemuda yang menonton agar tidak berjoget di depan panggung.

“Untuk mengantisipasi tawuran, kita minta kepada penonton untuk tidak ada yang joged di depan panggung,” ucap Kapolsek Karangdadap.

Disampaikan oleh Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel, memerintahkan untuk memberikan pengamanan agar tercipta rasa aman bagi masyarakat khususnya yang punya hajat. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed