oleh

Polsek Karangdadap Lakukan Blue light Patrol Pasca Kejadian Kebakaran Rumah

Polres Pekalongan – Tugas Polri memang untuk memelihara situasi yang aman dan menjaga jangan sampai terjadi tindak pidana. Oleh sebab itu pada hari Senin (19/2/2018) dimulai pukul 21.00  s/d 23.15 Wib telah dilaksanakan giat Blue Light Patrol malam dengan menggunakan KBM Back Bone Polsek Karangdadap yang dipimpin KA SPK Aiptu Karyono dan 2 anggota Polsek.

Sasaran giat BLP malam yaitu lokasi kejadian kebakaran rumah di dukuh Wora wari kidul, desa Kebonsari Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, serta daerah rawan kecelakaan dan rawan kriminalitas khususnya 3 C ( Curras, Currat, Curanmor ) yaitu di jalan desa Jrebengkembang perbatasan dengan wilayah perbatasan Kedungwuni.

Kegiatan BLP malam dilaksanakan sebagai bentuk penjabaran dan tindak lanjut dari kejadian pasca kebakaran rumah yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana baik penjarahan barang yang ada serta bahaya  robohnya bangunan puing-puing reruntuhan bangunan rumah bekas kebakaran.

Selama pelaksanaan giat BLP malam situasi kamtibmas aman, kondusif, arus lalin tertib dan lancar, Kriminalitas dan Laka lantas nihil, cuaca mendung. (Agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed