oleh

Polsek Karangdadap Laksanakan Pengamanan Penyaluran BLT Tahap IV Desa Pangkah

Polres pekalongan – Demi menjaga situasi yang aman pada saat pembagian penyaluran BLT yang bersumber dari DD desa Pangkah, Personil Polsek Karangdadap yang dipimpin Kapolsek Iptu Bambang Sutrisno, S.H melaksanakan pengamanan di balai Desa Pangkah,  Jumat (7/8/2020).

Penyaluran bantuan tersebut diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak COVID-19. Kali ini diutamakan yang manula dan jompo. Total yang menerima bantuan berjumlah 74 orang masing masing sebesar Rp.300.000,-.

Kapolsek Karangdadap berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Pangkah serta bisa meringankan beban ekonomi di pandemi COVID-19 ini. Perlu diketahui bahwa warga masyarakat Desa Pangkah harus selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah COVID-19.

“Nanti setelah warga masyarakat menerima BLT sebesar Rp.300.000,- tolong uangnya digunakan dengan sebaik – baiknya. Mari kita berdoa bersama – sama agar wilayah Kec.Karangdadap pada khususnya dan wilayah Kab. Pekalongan pada umunya dijauhkan dari COVID-19,” tutur Kapolsek. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed