oleh

Polsek Karangdadap Kembali Salurkan Baksos Berupa Beras Dari Mabes Polri

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutriano,SH yang diwakili anggota Bhabinkamtibmas,  malaksanakan  kegiatan Bakti Sosial Polri sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga kurang mampu serta yang terdampak langsung covid-19, kali ini baksos diberikan di salah satu Ponpes di Kecamatan Karangdadap, Rabu (29/07/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Ponpes Nurul Janah Darul Mawa dibawah pengurus Ponpes Ky. Agus Ahmadi dukuh Karanganyar kidul RT. 01 RW. 2 Kelurahan Karangdadap Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan Ini, merupakan bentuk rasa syukur Polri dengan cara berbagi kepada sesama terutama untuk membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Dalam pelaksanaannya  bantuan beras yang diberikan sebanyak 250Kg. Polri  mengharapkan kepada masyarakat yang menerima bansos tersebut dapat mengikuti anjuran Pemerintah dimasa Pandemi Covid-19, salah satunya untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak pada saat berinteraksi dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Pengurus Ponpes Ky. Agus Ahmadi mengucapkan terimaksih kepada Polri yang telah membantu Ponpes kami dalam menghadapi masa pandemi ini. “Semoga bantuan beras ini bisa  berguna bagi kami,” Ucap Ky. Agus Ahmadi.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur Polri dengan cara berbagi kepada sesama terutama untuk membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19, semoga dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi,” imbuh anggota Bhabinkamtibmas. (humas krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed