oleh

Polsek Karangdadap Kawal Prosesi Wisuda Santri TPQ Annur Desa Jrebengkembang

Polres Pekalongan –  Anggota Polsek Karangdadap Polres Pekalongan saat melakukan pengawalan wisuda Santri TPQ Annur Desa Jrebengkembang Kec. Karaangdadap, Kamis( 4/4/2019) pukul 21.00 wib.

Dalam rangka ungkapan rasa syukur atas selesainya santri dalam menyelesaikan pendidikan di TPQ Annur panitia menyelenggarakan kegiatan Wisuda Santri. Kebahagian tersebut terlihat dari para santri – santri yang akan di wisuda. Prosesi Wisuda kali ini dimulai dengan pawai ta’aruf dengan menggunakan drumband angklung dengan route start dari gedung satria futsal desa Kebonrowopucang menuju ke Halaman TPQ Annur desa Jrebengkembang sekira 4 km.

Untuk mengawal kelancaran kegiatan, Kapolsek Karangdadap menempatkan personilnya untuk melakukan pengamanan di simpul – simpul rawan kemacetan seperti di pertigaan jalan menuju desa Logandeng, pertokoan desa Jrebengkembang dan di lokasi kegiatan serta dilakukan pengawalan dengan menggunakan kendaraan “KBM BACKBOND” .

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H selaku perwira pengendali pengamanan mengatakan seluruh kegiatan masyarakat yang menggunakan jalan raya seperti ini wajib dilakukan pengamanan karena disitu menimbulkan kerawanan – kerawanan baik kemacetan maupun kecelakaan, oleh sebab itu merupakan tugas kami untuk selalu hadir pada setiap kegiatan masyarakat. (agus Al)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed