oleh

Polsek Karangdadap Kawal OTL (Organ Tunggal Lesehan) Di Tengah Hujan

Polres Pekalongan – Sudah merupakan kewajiban dari anggota Polri untuk hadir di tengah-tengah berkumpulnya kegiatan masyarakat apalagi yang bisa memicu gesekan antar warga.

Malam itu di tengah ujan rintik – rintik sejumlah anggota Polsek Karangdadap berangkat dari Mako Polsek nya untuk melaksanakan pengamanan OTL (organ tunggal lesehan) di desa Kalilembu Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, Selasa (7/1/2020).

OTL tersebut diadakan oleh warga dalam rangka syukuran pernikahan warga setempat, kegiatan tersebut mengundang masyarakat berbondong – bondong untuk menonton hiburan dangdut karena dianggap sebagai hiburan penghilang kepenatan masyarakat.

Walaupun cuaca gerimis tapi tidak menurunkan minat warga Masyarakat untuk berdatangan di hiburan dangdut tersebut,  warga yang berdatangan bukan hanya dari desa setempat, akan tetapi warga dari luar desa pun berdatangan dengan jumlah penonton sekirat 200 orang.

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H melalui Ka SPK Aiptu Widarso memberikan pengarahan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan agar tidak berbuat arogan apabila ada keributan dalam kegiatan hiburan OTL (organ tunggal lesehan). “Jangan underestimit dalam setiap melaksanakan pengamanan, walau cuaca gerimis tp kita selalu siaga dan waspada dalam setiap melaksanakan kegiatan pengamanan,” tambahnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed