oleh

Polsek Karangdadap Ikuti Pengecekan Kendaraan Dinas dan Kelengkapan Perorangan Bhabinkamtibmas

Polres Pekalongan – Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Pekalongan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan operasional dan kelengkapan perorangan anggota Bhabinkamtibmas, Senin (10/8/2020).

Pemeriksaan atau pengecekan tersebut dilakukan secara langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Sip serta didampingi Pejabat Utama Polres Pekalongan di halaman Mapolres.

Kapolres menjelaskan, pemeriksaan tersebut merupakan bentuk pengecekan kesiapan personil dan kendaraan operasional Bhabinkamtibmas Polres Pekalongan yang rutin dilaksanakan.

Selain itu, Kapolres menyampaikan kegiatan ini dilakukan agar kedisiplinan anggota tetap terjaga. AKBP Aris berpesan agar personel yang mengawakinya menjaga kebersihan kendaraan dinas, kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi prima, bila ada kerusakan segera dilaporkan ke bagian Sarpras agar bisa segera ditindaklanjuti. Dan yang tak kalah penting adalah perlengkapan perorangan jangan sampai ketinggalan.

Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Bripka Andi Nugroho, Bripka Miftahul Hudy, dan Brigadir Avin juga tidak luput dicek oleh Kapolres. Perlengkapan perorangan pun dicek. diantaranya borgol, lampu batre, tongkat Polri, megaphone, serta tas Bhabinkamtibmas..

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap secara umum sudah lengkap memenuhi kelengkapan perorangan maupun Kendaraan Dinasnya. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed