oleh

Polsek Karangdadap Hadirkah Tokoh Agama Dalam Pertemuan FKUB

Polres Pekangongan – Dalam rangka menjaga kerukunan beragama, terutama menjelang natal dan tahun baru, Polres Pekalongan mengadakan pertemuan silahturahmi FKUB bersama Para Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat sekabupaten Pekalongan. Kamis (5/12/2019)

Pada kegiatan silaturahmi FKUB yang bertempat di Aula Polres Pekalongan, Polsek Karangdadap menghadirkan dua tokoh agamanya, yang di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Karangdadap, Bripka Deni  Kameswara, SH.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Pekalongan, AKBP aris Tri Yunarko, SH, PJU Polres Pekalongan, Ketua MUI Kab. Pekalongan, Ketua FKUB Kab Pekalongan, Tokoh NU, Tokoh Muhamadiyah dan perwakilan tokoh agama seKabupaten Pekalongan

Kapolsek Karangdadap, IPTU Bambang Sutrisno, SH mengatakan bahwa Polsek Karangdadap mengadirkan dua tokoh agamanya, dengan tujuan untuk menyebarkan ke masyarakat sekitar Karangdadap hasil dari pertemuan silahturahmi FKUB yang berlangsung di Polres Pekalongan, agar wilayah Karangdadap selalu tentram.

Kapolres Pekalongan, AKBP Aris Tri Yunarko, SH melalui Kapolsek Karangdadap mengatakan bahwa semua tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di mintai kerja samanya dalam rangka menyambut natal dan tahun baru 2020 agar  selalu menjaga situasi tetap kondusif, kamtibmas tetap aman serta menciptakan Kabupaten Pekalongan selalu damai.

Editor : Humas Porles Pekalongan.

Komentar

News Feed