oleh

Polsek Karangdadap Hadiri Undangan Maulid Nabi

Polres Pekalongan – Dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, Warga desa Kedungkebo Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan mengadakan maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (13/12/2019).

Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad, panitia juga mengundang sejumlah Muspicam diantaranya Camat Karangdadap,  dan Pos Koramil Karangdadap termasuk Kapolsek Karangdadap serta perangkat desa Kedungkebo dan sejumalh tokoh agama juga hadir.

Panitia memilih K.H. Abdul Kholid Ma’ruf, S.Pd.I dari Pekalongan karena dianggap sudah mumpuni dan tempat tinggalnya pun tidak jauh.

Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, S.H melalui Kanit Intelnya Aiptu Diono mengatakan bahwa mauludan ini adalah untuk mengingatkan kita terhadap junjungaan Nabi  besar Muhammad SAW, dimana sifat tauladan dan ajaran di dalam menyebarkan agama islam perlu kita contoh.

Kecintaan umat islam kepada Nabi Muhammad  SAW dengan mengadakan Maulid Nabi. “Keteuladanan beliau harus kita contoh, sifat sabar serta jujur Beliau harus kita tiru,” ungkap KH. Abdul Kholid.

Sejumlah 3000 umat islam pun memadati mauludan tersebut, warga berharap denganbdiadakan nya mauludan desa mereka menjadi berkah, tentram serta warga juga bisa menauladani dari sifat – sifat Nabi Muhammad SAW. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed