oleh

Polsek Karangdadap Giatkan Patroli Jalan Kaki

Polres Pekalongan – Dalam mewujudkan situasi kamtibmas wilayahnya aman dan tertib, Anggota Polsek Karangdadap Polres Pekalongan yang dipimpin Ka SPK Aiptu Karyono dan Ps.Kasi Humas Aiptu Agus Alamin melaksanakan patroli jalan Kaki ke pasar tradisional Karangdadap serta beberapa toko kelontong yang berada di sekitar pasar.

Pelaksanaan Patroli merupakan tugas rutin anggota Kepolisian dalam tugasnya sehari hari, pada hari ini Senin (29/1/2018) Pukul 21.00 WIB, melaksanakan patroli jalan kaki dengan sasaran Toko Kelontong yang ada di Kios Pasar tradisional Karangdadap serta menyampaikan bimbingan dan penyuluhan baik kepada pemilik toko maupun masyarakat kita yang ada di pasar tradisional Kecamatan Karangdadap.

“Demi keamanan dan terhindar dari kejahatan tolong di pasang Cctv himbauan kepada warga pemilik kios andai terjadi kejahatan biar mudan penyelidikanya karena akhir-akhirnya di daerah lain lagi sering terjadi pencurian ” pesan AKP I Wayan Gelgel.

Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan AKP I Wayan Gelgel menyampaikan bahwa dengan patroli rutin dengan jalan kaki di saat malam hari pasar Karangdadap, banyak pemuda yang lagi bermain di sekitar area pasar, bisa mencegah niat pelaku yang tidak bertanggung jawab sebab adanya petugas Kepolisian yang di sebar lebar di tempat-tempat rawan. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed