oleh

Polsek Karangdadap Dukung Pembentukan Satgas COVID-19

Polres Pekalongan – Di Kecamatan Karangdadap berencana akan membentuk satuan tugas corona (satgas corona) sebagai langkah awal dalam pencegahan terhadap penanganan virus corona agar tidak menyebar

Pada hari Kamis (26/03/2020) pekan lalu, telah diadakan rapat koordinasi dalam pembentukan satuan tugas dalam penanganan virus corona yang di pimpin langsung oleh Camat Karangdadap Abdul qoyum, S.H.

“Kami akan membentuk satgas penanganan virus corona sebagai langkah awal penanganan ditingkat kecamatan, nanti nya akan di bentuk satgas serupa sampai ke tingkat desa,” ungkap camat Karangdadap.

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H mendukung kegiatan dalam pembentukan satuan tugas penanganan virus corona, Iptu Bambang melalui Bripka Andi N sebagai perwakilan dari Polsek Karangdadap juga mengatakan bahwa penanganaan virus corona ini harus melibatkan semua pihak, dari kecamatan sampai dengan ditingkat desa harus aktif mendukung pembentukan satgas ini.

“Bapak Kapolsek Karangdadap mendukung sekali dalam pembentukan satgas penanganan virus corona ini, beliau juga berpesan agar semua pihak harus berperan aktif dan kepolisian akan mengawal kinerja dari satgas ini,” ungkapnya.

Hadir dalam rapat koordinasi pembentukan satgas penanganan virus corona tersebut, pimpinan forum komunukasi tingkat kecamatan (forkomicam) Karangdadap, kepala Puskesmas Karangdadap, kepala KUA Kecamatan Karangdadap, kepala desa Sekecamatan Karangdadap, ketua ormas sekecamatan Karangdadap dan kepala sekolah se Kecamatan Karangdadap dari SD/MI sampai dengan tingkat SMA/SMK. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed