oleh

Polsek Karangdadap Diminta Tetap Berikan Pengamanan Hingga Pesta Pernikahan warga

Polres Pekalongan – Memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun, dimanapun dan dengan siapapun tanpa pilih kasih sudah menjadi kewajiban Polri Polsek Karangdadap, baik tanpa ada permintaan maupun diminta oleh masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Karangdadap, ketika ada warga masyarakat yang melaksanakan hajatan pernikahan, Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel langsung memerintahkan Bhabinkamtibmas Bripka Yulianto dan Brigadir Miftakhul Hudy untuk melaksanakan pengamanan Pesta Pernikahan di desa Pegandon Kecamatan Karangdadap, Rabu (13/12/2017) jam 12.00 wib.

“Secara nyata tidak ada ancaman di hajatan itu, namun mengingat lokasi pernikahan di pinggir jalan raya sehingga kami rasa membutuhkan kehadiran Polisi untuk membantu memperlancar arus lalu lintas,” terang AKP I Wayan Gelgel.

Brigadir Miftakhul Hudy yang melaksanakan pengamanan memfokuskan pada pengaturan arus lalu lintas walaupun hujan mengingat tempat pesta di Balai Desa pegandon yang terletak di pinggir jalur jalan raya.

“Kita atur arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, karena banyak tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan ini,” ucap Bripka Yulianto. ( Agus Al)

Humas Polers Pekalongan

Komentar

News Feed