oleh

Polsek Karangdadap Bersihkan Mushola Bareng Warga

Polres Pekalongan – untuk menjaga kekhusukan dalam beribadah, kebersihan dan kerapian di tempat ibadah perlu di jaga dan di tingkatkan. Seperti yang dilakukan Personel Polsek Karangdadap bersama warga sekitar  membersihkan Mushola An Nur di desa Kalilembu, Jum’at (8/11/19).

Personel Polsek Karangdadap berusaha terus menerus melakukan kegiatan untuk mewujudkan program prioritas Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). Tak hanya sebagai pengayom, Polri juga hadir mendampingi masyarakat dalam setiap kesempatan.

Kegiatannya beragama, membersihkan rumah ibadah, baik masjid maupun mushola, membagi santunan hingga sholat Jum’at, selalu dilakukan anggota Polsek Karangdadap.

Sejak pagi, kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H sudah dilakukan membersihkan Mushola An Nur yang bertempat di desa Kalilmbu Kecamatan Karangdadap .

“Ini bentuk pengabdian kita kepada masyarakat. Apalagi ini hari Jumat. Hari yang dimuliakan. Saatnya berbuat kebaikan,” kata Kapolsek.

“Kita ingin meningkatkan hubungan silaturahmi dan membangun kepedulian sosial antara Kapolsek dan staf polsek kepada masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Kegiatan ini pun mendapat sambutan baik dari masyarakat. Mereka berharap, polisi terus melakukannya supaya bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Kalau sering, kita juga jadi enggak takut lagi sama polisi,” ujar salah satu warga. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed