oleh

Polsek Karangdadap Bersama TNI dan Puskesmas Himbau Patuhi Protokol Kesehatan Serta Bagikan Masker

Polres Pekalongan – Walaupun jumlah kasus positif Corona di Kecamatan Karangdadap tidak bertambah, bukan berarti menyurutkan diri untuk tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah. Justru masyarakat harus tetap menggunakan masker dan menjaga kebersihan hingga virus ini benar-benar bersih atau ditemukan vaksin.

Anggota Polsek Karangdadap melalui Bhabinkamtibmas secara aktif terus memberikan himbauan kepada masyarakat. Hari ini,  bersama dengan Koramil dan puskesmas Karangdadap memberikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan perempatan Desa Jrebengkembang Kecamatan Karangdadap, Jumat (4/8/2020).

Selain membagikan masker secara gratis, Dengan menggunakan pengeras suara anggota Bhabinkamtibmas dan puskesmas Karangdadap menghimbau kepada masyarakat yang melintas harus tetap menggunakan masker, serta jaga jarak dan selalu rajin cuci tangan sesuai protokol kesehatan.

Antusias masyarakat pun sangat tinggi dengan adanya pembagian masker ini. Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat semakin sadar akan kesehatan. Di masa adaptasi kebiasaan baru ini, jumlah kasus positip covid 19 belum menurun. oleh karena itu kita harus bisa jaga diri, keluarga dan lingkungan sekitar. Marilah kita selalu patuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus covid 19.

Ditempat terpisah Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara Polri – TNI serta Puskesmas dalam rangka pencegahan penularan COVID-19. Semoga di wilayah Karangdadap kususnya jumlah kasus positip Corona tidak bertambah, Amin. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed