oleh

Polsek Karangdadap Berharap Lebih Unggul Dalam Pelayanan

Polres Pekalongan – Kapolsek Karangdadap, IPTU Bambang Sutrisno, S.H berharap kepada anggotanya untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Karangdadap.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Karangdadap pada saat anev rutin dengan anggota, bahwa Polsek Karangdadap berkeinginan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Selasa (3/12/2019).

“Jangan sampai ada keluhan masyarakat yang berkaitan dengan pelayanan, apalagi pungli kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Polsek Karangdadap selalu mengevaluasi atau meng anev kegiatan atau pelayanan disetiap bulannya, hal ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja dari anggota Polsek Karangdadap.

“Hal baik kita pertahanan dan yang jelek kita buang jauh – jauh,” tambah AKP Bambang.

Kegiatan anev ini diikuti oleh semua anggota Polsek Karangdadap, karena untuk mengetahui sejauh mana kinerja yang dilakukan anggota.

Dalam kegiatan anev tersebut juga diisi dengan pemberian reward dan punishment kepada anggota. “Kepada anggota baik, saya katakan baik dan bila perlu akan berikan hadiah, kepada anggota yang elek-elekan akan saya tegur,” tegasnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed