oleh

Polsek Karangdadap Bagikan Beras Kepada Warga Tidak Mampu Terdampak COVID-19

Polres Pekalongan- Dalam situasi Pandemi saat ini, masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk menyambung hidup. Virus Corona yang semakin meluas membuat situasi ekonomi menjadi turun. Kebutuhan masyarakat untuk bertahan hidup terus berjalan, sedangkan penghasilan/pendapatan terhenti karena sudah tidak bekerja..Oleh sebab itu untuk meringankan beban mereka, Polsek Karangdadap bagikan baksos berupa beras dari Mabes Polri kepada warga yang membutuhkan.

Kali ini Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H mengajak Bhabinkamtibmas untuk membagikan baksos berupa beras kepada para masyarakat yang tidak mampu di Desa Karangdadap, Kedungkebo, Pegandon dan Pangkah Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, Senin (1/3/21).

Dalam kesempatan ini, Kapolsek dan Anggota langsung mendatangi kerumah warga yang tidak mampu. Disela sela giat tersebut Kapolsek juga mengimbau agar warga tetap patuhi anjuran pemerintah untuk slalu terapkan protokol kesehatan. Guna memutus rantai penyebaran COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut, ada 48 Paket beras yang dibagikan oleh Polsek. Masing-masing mendapatkan 5kg beras. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Apa yang kita lakukan hari ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri untuk saling berbagi kepada sesama. Dengan bakti sosial ini kita harap dapat meringankan sedikit beban saudara kita. Semoga diwilayah kita terhindar dari virus Corona..aminn,” ucap Kapolsek. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed