oleh

Polsek Karangdadap Bagi Bagi Masker Kepada Masyarakat Pengendara Sepeda Motor dan Sepeda Ontel

Polres Pekalongan – Kegiatan Bagi Masker Tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Pasar darurat Karangdadap Kecamatan Karangdadap. Rutinitas tersebut dilaksanakan Setiap pagi saat PH pagi, Kamis (1/10/2020).

Sebanyak 40 Masker setiap hari dipersiapkan Polsek Karangadadap untuk dibagikan. Hal ini dilakukan agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya memakai masker saat keluar rumah, guna mencegah penularan COVID-19.

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, SH mengatakan” pembagian masker gratis ini kami lakukan demi melayani masyarakat supaya sehat dan terbebas dari penularan COVID-19. Kita ketahui bersama bahwa masyarakat yang tertular virus ini semakin banyak dan sampai saat ini belum ditemukan obatnya. Oleh karena itu marilah kita selalu patuhi protokol kesehatan guna keselamatan diri sendiri maupun keluarga”.

Biasakan 3 M mencuci tangan, memakai Masker dan menjaga jarak saat berada diluar rumah, terutama di tempat keramaian Seperti pasar untuk memutus mata rantai COVID – 19. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed