Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Polsek Karangdadap Amankan Operasi Pasar LPG 3 Kg

Polsek Karangdadap Amankan Operasi Pasar LPG 3 Kg

36
BERBAGI

Polres Pekalongan – Pastikan pelaksanaan operasi pasar gas LPG 3 kilogram berjalan dengan aman, Polsek Karangdadap terjunkan anggotanya yang dipimpin oleh Ps. Kasi Humas Aiptu Agus Alamin, Selasa (12/12/2017).

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel mengatakan bahwa operasi pasar gas LPG 3 kilogram tersebut dilaksanakan oleh PT. Sumber karunia abadi ketitang bojong yang merupakan agen resmi Pertamina yang menggelar operasi pasar di halaman Kecamatan Karangdadap.

Menurut Ibu Hj. dumilah selaku pemilik PT. Sumber karunia abadi ketitang bojong menyatakan, bahwa operasi ini bertujuan untuk mengatasi kelangkaan stok gas LPG 3 kg yang belakangan ini sulit didapatkan oleh konsumen.

Pada operasi pasar kali ini pihaknya menyediakan sebanyak 560 tabung gas LPG 3 kg yang dijual khusus kepada kalangan konsumen dan tidak untuk dijual lagi dengan harga pertabung sebesar Rp 15.500,-. Sedangkan untuk hari biasa pertabung LPG 3 kg ditingkat pedagang/pengecer biasanya dijual dengan harga Rp 20.000,-

Saat ditemui dalam pengamanan operasi pasar tersebut, Aiptu Agus Alamin menyampaikan bahwa animo pembeli yang merupakan warga masyarakat Karangdadap ramai dari awal pelaksanaan operasi pasar. Selain melakukan pengamanan kegiatan operasi pasar.

“Kami menghimbau kepada konsumen untuk tidak saling berebut dalam membeli gas LPG ini, sehingga operasi kali ini bisa berjalan aman dan lancar hingga sore,” pungkas Aiptu Agus Alamin. (agus al)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI