Beranda SATWIL Polsek Karangdadap Polsek Karangdadap all Out lakukan Pengamanan puncak Misa Natal Di GKJ Pepanthan Kaligawe

Polsek Karangdadap all Out lakukan Pengamanan puncak Misa Natal Di GKJ Pepanthan Kaligawe

18
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Polsek Karangdadap didukung koramil, melaksanakan kegiatan pengamanan puncak ibadah natal di gereja Kristen Jawa pepanthan desa Kaligawe yang ada di wilayah Karangdadap, Kamis (28/12/2017) pukul 17.45 wib.

Pengamanan dilakukan di gereja Kristen jawa pepanthan desa Kaligawe yang menjadi pusat pelaksanaan ibadah di kecamatan Karangdadap, pelaksanaan ibadah dimulai pukul 17.45 WIB sampai dengan selesai.

Misa Perayaan Natal tahun 2017 di Gereja Kristen jawa pepanthan desa Kaligawe Kecamatan Karangdadap,  tersebut disampaikan oleh Pendeta Dwi Argo Murjito dengan Tema” Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu ( KLOSOE 3:15 ) “. Adapun jemaat yang hadir berjumlah kurang lebih 100 orang. Kegiatan selesai  berlangsung situasi aman terkendali.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel menyampaikan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan untuk mengecek setiap sudut ruangan maupun makanan yang akan digunakan pada saat perayaan jangan sampai terjadi hal-hal yang dapat mengganggu kegiatan tersebut.

“kita harus melakukan pengamanan dengan serius wadpadai setiap gerak-gerik pengunjung maupun lainnya, jangan sampai kita kecolongan,” imbuh AKP I wayan Gelgel. (Agus Al).

BERBAGI