oleh

Polsek Karangdadap Ajak Warga Untuk Suskeskan Pemilu 2020

Polres Pekalongan – Rapim TNI – Polri yang digelar Kamis, 6 Februari 2020 di Magelang, Jawa Tengah, dibuka oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi. Rapim ini mengangkat tema “Dilandasi profesionalitas, soliditas dan sinergitas, TNI – Polri siap mengamankan Pilkada serentak tahun 2020 serta mengawal pembangunan nasional dalam rangka menuju Indonesia maju”. Seperti diketahui, terdapat 21 kabupaten kota di Jawa Tengah yang menggelar Pilkada serentak 2020, pada bulan September nanti. Untuk itu di butuhkan semua element untuk mendukung nya termasuk masyarakat.

Kanit Intelkam Aiptu Diono, Binmas Polsek Karangdadap Bripka deni Kameswara, S.H beserta Bhabinkamtibmasnya mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan pemilu yang akan di adakan bulan November 2020, kamis (19/03/2020).

Seperti diketahui bersama, di Kabupaten Pekalongan juga akan melaksanakan pemilukada 2020, yaitu pemilihan Bupati dan wakil bupati Kabupaten Pekalongan.

Untuk itu, Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang, S.H memerintahkan kanit Intel, Kanit binmas beserta para Bhabinkamtibmas untuk berperan aktif melakukan sosialisasi ke masyarakat, baik di instansi pemerintah seperti balaidesa maupun di kerumunan warga.

“TNI-Polri mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu bupati dan wakil bupati pekalongan tahun 2020 secara aman, damai dan sejuk,” tagasnya (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed