oleh

Polsek Karanganyar Siapkan Ruangan Perpustakaaan Merangsang Minat Membaca Anggota Serta Masyarakat

Polres Pekalongan – Polsek Karanganyar menindak lanjuti perintah pimpinan agar Polsek menyipakan ruang perpustakaan untuk meningkatkan minat baca kepada anggota maupun masyarakat sekitar mau tak mau kini sudah sangat diperlukan. keadaan dunia yang semakin mengglobal secara tidak langsung telah memaksa kita untuk mempertajam pengalaman dan pengamatan kita terhadap informasi-informasi yang beredar. Selain itu keadaan ini juga telah menuntut kita untuk memperbaiki kualitas diri salah satu kunci untuk mencapai beberapa poin tersebut adalah dengan membaca.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H menginginkan anggotanya tidak kepengen ketinggalan berita terbaru dan selalu membuka wawasan serta kabar terkini yang terjadi, baik di sekitar kita maupun berita nasional maupun intelnasional hal itu bisa di gapai dengan kita banyak membaca, rangsangan membaca saat ini sudah diberikan dengan membuat ruangan perpustakaan di dalam Polsek Karanganyar, Selasa (03/03/2020).

Budaya membaca juga pernah di perintahkan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si kepada seluruh pejabat utama Polres Pekalongan, para Kapolsek jajaran Polres Pekalongan serta seluruh anggota Polres Pekalongan dalam penyampaian apel pagi beberapa waktu lalu

Ibarat kata sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, selain melaksanakan perintah atasan AKP Akhmad Taukhid juga bisa menerapkan budaya membaca kepada anggota Polsek Karanganyar agar tidak gagap tehnologi terhadap kabar berita. Masyarakat sekitar pun di persilahkan untuk menikmati buku-buku dalam perpustakaan yang terletak di Polsek Karanganyar.

“Walau masih sederhana perpustkaan atau ruang baca ini sudah terisi beberapa buku yang bermanfaat, kami berharap tidak hanya anggota Polsek Karanganyar namun warga yang sedang membutuhkan pelayanan Kepolsian di Polsek Karanganyar yang sedang mengurus sesuatu sembari menunggu bisa mampir di perpustakaan kami,” tegasnya. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed