oleh

Polsek Karanganyar Secara Rutin Melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) Untuk Memeihara Kamtibmas Yang Aman

Polres Pekalongan – Polsek Karanganyar secara rutin setiap malam sekitar jam dua puluh empat keatas mesti melakukan Blue Light Patrol  ( BLP)  untuk  memelihara kamtibmas dan mencegah tindak kriminal currat khusunya di wilayah Polsek Karanganyar, Minggu (21/6/2020) dini hari.

Dengan kendaraan dinas beak bone Kasi Humas Aiptu Legiman, Bripka Roni Kusmoro dan Bripda Very Luky berangkat dari kantor dengan sasaran utama kali ini adalah minimarket yang buka operasionalnya selama dua puluh empat jam sehingga rawan dari curas serta pertokoan, perkantoran dan pemukiman penduduk dengan rawan curatnya.

Disela-sela patroli di minimarket, Aiptu Legiman melakukan himbauan agar tetap waspadadan dan hati-hati terhadap pengunjung apalagi jam operasionalnya dua puluh empat jam karena siapa tahu pengunjung tersebut akan melakukan kejahatan karena situasi sepi, serta cepat menghubungi Polsek Karanganyar untuk CCTV tetap harus menyala dan normal siapa tahu terjadi sesuatu bisa membantu Polri melakukan penyelidikan mengungkap kasus.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H menyampaikan untuk mengintensifkan Blue Light Patrol  (BLP) dengan prioritas minimarket yang operasonalnya dua puluh empat jam rawan krininalitas dan tidak kalang penting harus melakukan pemantaun pertokoan, perkantoran, pemukiman penduduk dan apabila ada anak-anak yang bergerombol untuk dihimbau untuk waspada serta membubarkan diri dengan mewabahnya virus corona (COVID-19) yang saat ini masih terjadi dan saat ini diberlakukan new normal menghimbau tetap melakukan protokol kesehatan. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed