oleh

Polsek Karanganyar Pam Kampanye Calon Kades Desa Limbangan Rendi Subianto Dengan hiburan Orkes Melayu

Polres Pekalongan – Pilkades Kabupaten Pekalongan khususnya wilayah Kecamatan Karanganyar saat ini tahapan Kampanye dan salah satunya di Desa Limbangan Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan calon Kades Rendi Subianto dengan nomor urut 3 melaksanakan kampanye dengan mengadakan hiburan orkes melayu Planet Musik dari Sragi yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 mulai jam 13.00 wi sampai dengan jam 15.00 wib.

Pelaksanaan kampanye tersebut dipantau oleh team Panwas Kecamatan Karanganyar Camat Karanganyar Drs. Elyas Setiono, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid SH, Danramil Karanganyar Kapten Infantri Arif Munajat beserta anggota panwas  serta dijaga anggota Polsek Karanganyar 7 Personil dan anggota Koramil 6 Personil.

Pelaksanaan kampanye sebelumnya melakukan pawai dengan menggunakan kbm roda empat dan roda dua keliling Desa Limbangan dengan start rumah calon kades Rendi Subianto dan finish panggung hiburan orkes kemudian dilanjutkan orasi oleh team pemenangan sdr. Toni Wibowo, Calon Kades Rendi Subianto, sdr. Kuswanto.

Dalam orasi tersebut kepada para pemilih jangan lupa pilih Rendi Subianto yang visi dan misinya sudah terpampang jelas dengan simulasi calon Kades nomor 3 Rendi Subianto mencoblos gambar nomor 3 Rendi Subianto setelah itu dilanjutkan hiburan orkes Planet Musik pengunjung diperkirakan 500 orang. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed