oleh

Polsek Karanganyar Menyambut Hari Bhayangkara ke – 74 Membagikan Paket Sembako

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid S.H didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Akhmad Muhlisin dan Bainsa Koptu Santoso kembali lagi membantu masyarakat yang kurang mampu membagikan sembako di Desa Legokkalongn Kec Karanganyar Kab Pekalongan, Jumat (19/06/2020).

Kegiatan bakti sosial beserta membagikan sembako berupa berupa 25 (dua puluh lima) kantong beras berat 1 (satu) kantong beras 5 kg bantuan dari Mabes Polri diberikan kepada 25 (dua puluh lima) keluarga warga yang tidak mampu di Desa Legokkalongn Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Penerimaan bantuan dilakukan di balai desa Legokkalong yang dilakukan langsung oleh Kapolsek Karanganyar warga yang menerima bantuan tersebut sangat gembira karena mereka benar-benar sangat membutuhkan, dan semoga bantuan tersebut sangat beringankan beban di tengah Pandemi COVID-19 saat ini, bantuan dari Polri dilakukan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat untuk menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Karanganyar mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Karanganyar, dimana akibat pandemi COVID-19 masyarakat tidak ada penghasilan, memang tidak banyak bantuan yang di berikan, mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat, tuturnya.

Disaat memberikan bantuan Kapolsek memberikan himbauan agar masyarakat mengikuti protokol kesehatan agar warga masyarakat mengikuti aturan- aturan dari Pemerintah dalam menghadapi wabah  virus corona (COVID-19) untuk berdiam diri tinggal di rumah, apabila hendak keluar apabila ada keperluan saja dan harus memakai masker,  tetap waspada disekitar kita siapa tahu ada yang terkena virus COVID-19 karena orang yang terkena virus corona belum tentu bergejala, jaga kebersihan didalam rumah maupun lingkungan sekitar, jaga pola makan yang sehat  dan  mencuci tangan dengan airt mengalir dengan menggunakan sabun agar tetap bersih sehingga bisa terhindar dari virus corona. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed