oleh

Polsek Karanganyar Mengikuti Upacara Hari Pahlawan Tingkat Kecamatan Dilakukan Didepan Kantor Kecamatan Karanganyar

Polres Pekalongan – Upacara hari Pahlawan pada tanggal 10 Nopember 2019 tingkat Kecamatan Karanganyar dilakukan di depan kantor Halaman Kecamatan Karanganyar Minggu tanggal 10 Nopember 2019, Aiptu Kiswanto mewakili Kapolsek Karanganyar mengikuti upacara dan diikuti oleh semua istansi tuingkat Kecamatan Karanganyar, Kepala Desa se Kecamatan Karanganyar serta pelajar dan mahasiswa yang sedang KKN di Kecamatan Karanganyar.

Adapun petugas upacara Irup Camat Karanganyar Drs. Elyas Setiono, Komandan Upacara Serka Siswantoko anggota Koramil Karanganyar petugas mengibar bendera dari Dinas Kesehatan Puskesmas Karanganyar.

Camat Karanganyar selaku irup pada kesempatan tersebut menyampaikan Upacara hari Sumpah Pemuda dilaksankan setiap tahun adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam pertempuran melawan penjajah yang bertujuan agar Indonesia bisa merdeka ternyata benar Indonesia bisa merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945, sehingga kita sebagai generasi penerus bangsa menghormati dan mempertahankan Indonesia dan kepada pemuda kita isi kegiatan kita yang positif belajarlah yang tekun dan nantinya sebagai generasi penerus bangsa agar Indonesia bisa maju.

Saat dilaksanakan upacara anggota Polsek Karanganyar melakukan pengamanan saat pelaksanaan mengatur arus lalu lintas disekitar upacara / sekitar tugu duren agar pelaksanaan upacara berjalan aman dan lancar, Polisi hadir didalam kegiatan masyarakat adalah kewajiban baik itu diminta maupun tidak karena sesuai dengan tuigas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung serta pelayan masyarakat.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed