oleh

Polsek Karanganyar Mengamankan Kunjungan Kuasa Usaha Wakil Dubes Australia Untuk Indonesia

Polres Pekalongan – Polsek Karanganyar yang dipimpin oleh Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhdi, S.H beserta anggota Polsek Karanganyar dibantu oleh anggota Polres Pekalongan telah mengamankan kunjungan kerja kuasa usaha Wakil Dubes Australia untuk Indonesia Mr. Alaster Cox di Aula Lolong Adventure Desa Lolong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan.

Kunjungan Wakil Dubes Australia untuk Indonesia Mr. Alaster Cox di Desa Lolong tersebut dalam rangka kuasa usaha dibidang pariwisata khusunya di desa Lolong acara tersebut hadir pula Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, kepala Bapeda Kab.Pekalongan, kepala SKPD Kab Pekalongan, perwakilan pengurus Kompak Jakarta dan Provpinsi Jateng, Kasat Intel Polres Pekalongan AKP Rubi Kalis, S.H., serta tamu undangan yang berjumlah 40 orang.

Bupati Pekalongan dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rombongan dubes Australia serta undangan yang hadir dalam kesempatan yang baik ini.

“Kami pemerintah daerah Kab. Pekalongan mengucapkan terimakasih kepada program Kompak yang telah berkenan datang ke Desa Lolong untuk meningkatkan perekonomian di Kab, Pekalongan,” ujar Bupati.

“Mohon maaf kepada rombongan apabila dalam penyambutan kurang berkenan dan semoga Kab. Pekalongan dipromosikan tentang wisata di Kab. Pekalongan sehingga wisatawan dari Australia akan berkenan ke Kabupaten Pekalongan,” lanjut Asip.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan pemberian cindera mata dari Kedutaan Australia dan dari Bupati Pekalongan. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed