oleh

Polsek  Karanganyar Mengamankan Kegiatan Masyarakat Orjen Tunggal

Polres Pekalongan – Orjen Tunggal dalam rangka memeriahkan HUT Kemerkekaan RI ke 74 khususnya di Dukuh Limbanganbarat Desa Limbangan Kec. Karanganyar Senin tanggal 26  Agustus 2019 dimulai pukul 20.00 wib sampai dengan 23.00 wib.

Hiburan masyarakat orjen tunggal tersebut dilakukan pengamanan oleh Polri dari Polsek Brigadir Akhmad Muhlisin dan Bripda Andri S, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H  mengatakan kegiatan masyarakat yang menimbulkan gangguan kamtibmas Polisi wajib hadir di tempat itu diminta atau tidak diminta karena kewajiban Polri karena sesuai dengan undang-undang nomor 2 tabun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia tugas Polri diantaranya sebagai pelayan pelindung serta pengayom masyarakat.

Pengamanan terhadap setiap kegiatan masyarakat di wilayah Karanganyar selalu dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah khususnya di wilayah Kecamatan Karangnyar.

Kapolsek Karanganyar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerjasamanya dalam mendukung Kepolisian untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal tersebut salah satunya terlihat dari adanya koordinasi panitia dengan pihak Kepolisian pada saat akan mengadakan hiburan, dan kegiatan berjalan aman lancar. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed