oleh

Polsek Karanganyar Mengajak Perangkat Desa Bersama-sama Memberikan Imbauan Protokol Kesehatan Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar Kompol Akhmad Taukhid, S.H bersama dengan anggota terjun langsung ke desa-desa memberikan himbauan pentingnya protokol kesehatan di era adaptasi kebiaaan agar wabah covid-19 tidak berkembang dimasyarakat khusunya di wilayah Kecamatan Karanganyar Kab. Pekalongan, Rabu (09/09/2020).

Pemerintah saat ini sudah menerbitkan Inpres nomor 6 tahun 2020 agar pandemi COVID-19 cepat berakhir dan masyarakat bisa melakukan aktivitas bekerja seperti biasa dan ekonomi juga berjalan. Namun kenyataannya, saat ini COVID-19 tidak menurun. Oleh sebab itu, Polsek Karanganyar tidak henti-hentinya dan bekerja keras setiap saat memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan mengimplementasikan Inpres di era adaptasi kebiasaan baru, kegiatan sosialisasi ini edukasi pendisiplinan dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 agar tidak terjadi kluster baru.

Kapolsek Karanganyar Kompol Akhmad Taukhid langsung menemui perangkat desa di Desa Kutosari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan mengajak bersama-sama untuk bekerja keras mengingatkan warganya tentang protokol kesehatan dianataranya untuk selelau memakai masker apabila keluar rumah, tetap jaga jarak serta hindari kontak langsung satu dengan lainya, apabila selesai beraktivitas agar selalu mencuci tangan yang bersih dengan sabun dan air mengalir demi menjaga kesehatan bersama untuk mencegah penularan COVID-19. Selain itu mengajak warga masyarakat untuk menciptakan situasi Kabupaten Pekalongan yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed