oleh

Polsek Karanganyar Memasang Banner Besar Maklumat Kapolri Terkait Penanganan Penyebaran Virus Corona

Polres Pekalongan – Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid S.H beserta anggota memasang Banner ukuran jumbo terkait Maklumat Kapolri nomor : Mak/2/III/2020, didepan kantor Polsek Karanganyar Polres Pekalongan, Senin (23/03/2020).

Maklumat Kapolri tersebut berisi tentang Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (covid-19) di tempat strategis yang mudah dibaca dikalangan Masyarakat umum demi Peduli kesehatan.

Dalam maklumat tersebut, Kapolri meminta agar seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan, yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri, seperti halnya seminar, lokakarya, konser musik, festival, bazzar, pasar malam, pameran, unjuk rasa, kegiatan olahraga, kesenian, jasa hiburan, pawai, karnaval hingga resepsi keluarga.

Jika ada keperluan yang sangat mendesak dan tidak dapat dihindari yang melibatkan banyak massa, agar dilaksanakan sesuai dengan protokol pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran diantaranya disediakan tempat cuci tangan, antiseptik dan menjaga jarak paling tidak satu meter satu dengan lainya.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed