oleh

Polsek Karanganyar Melakukan Himbauan Kepada Masyarakat Terkait Akan Dilaksanakan Operasi Patuh Candi 2020

Polres Pekalongan – Polsek Karanganyar menjelang diberlakukanya operasi Patuh Candi 2020 yang akan digelar mulai tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan tanggal 5 Agustus 2020 melakukan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat sadar tentang tata cara yang benar mengendarai kendaraan bermotor, Selasa (21/07/2020).

Kegiatan himbauan penyuluhan tentang kepatuhan mengendarai kendaraan bermotor tersebut dilakukan oleh Aiptu Dian Mashabi, S.H bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Ardi Gunawan di rumah saudara Harsono saat sedang mengumpulkan warganya musyawarah program-program Pemerintah yang disampaikan kepada warganya.

Aiptu Dian mengatakan Polri akan melaksanakan operasi khusus Kepolsian yang akan dimulai pada tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan tanggal 5 Agustus 2020 dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor maka dari itu kepada masyarakat agar mematuhi aturan seseorang yang sedng mengendarai sepeda motor agar membawa STNK yang masih berlaku atau pajaknya jalan, membawa SIM sesuai dengan ketentuan untuk kendaraan roda dua membawa SIM C sedangkan untuk roda empat harus membawa SIM A, SIM B1, SIM B2, sesuai dengan kelas mobil yang dikendarainya, helm untuk pengendara sepeda motor, kendaraan bermotor harus lengkap perlengkapanya diantaranya spion. Plat nomor, lampu serta lainya, tuturnya.

Masyarakat yang disampaikan kepada ketua RT Bapak Harsono berterima kasih kepada Polri yang telah memberikan himbaun tentang adanya operasi khusus Kepolisian ini dan masyarakat tahu sehingga apabila keluar rumah persiapan dengan membawa semua perlengkapan kendaraan sehingga dijalan agar aman tidak ditindak atau di tilang Polisi. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed