oleh

Polsek Karanganyar Lakukan Pengamanan Sosialisasi Pilgub Jateng 2018

Polres Pekalongan – Ka SPKT Polsek Karanganyar Bripka Roni Kusmoro saat melaksanakan pengamanan sosialisasi Pilgub Jateng di depan Pasar Karanganyar , ( 26/05/2018).

Kegiatan sosialisasi Pilgub Jateng 2018 tersebut digelar oleh PPK dan Panwas Karanganyar. Dalam sosialisasi tersebut PPK Karanganyar berpesan kepada masyarakat untuk mengecek DPT di wilayah masing – masing dan tidak lupa datang ke TPS untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng periode 2018 – 2023 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut diisi dengan hiburan musik calung dan ada doorprize bagi warga yang beruntung. Dalam rangka memberikan pelayanan Polsek Karanganyar menempatkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan. Pengamanan yang dilakukan secara terbuka dan tertutup.

Menurut Kapolsek Karanganyar AKP A. Taukhid, seluruh kegiatan baik itu kegiatan masyarakat maupun kegiatan pemerintah pihak Kepolisian akan selalu memberikan pelayanan dalam bentuk pengamanan sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.(lilik_andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed