oleh

Polsek Karanganyar Lakukan Pengamanan Distribusi Paket Sembako Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Masyarakat Terdampak COVID-19

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Karanganyar Bripka Achmad Muhlisin selaku Bhabinkamtibmas bersama dengan Brigadir Bagaskoro Susilo selaku anggota Intel melakukan pengamanan distribusi paket sembako bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) masyarakat terdampak COVID-19 Kec. Karanganyar  tahap 1  tahun 2020 di aula Kecamatan Karanganyar Kab. Pekalongan, Rabu (22/4/2020).

Kegiatan tersebut merupakan program Pemerintah Pusat kepada masyarakat akibat dampak COVID-19 yang melanda Indonesia. Kegiatan ini untuk meringankan kebutuhan warga yang terdampak COVID-19, dan pembagianya dilakukan secara bergiliran per desa se Kecamatan dan agar tidak bersedesakan saat pengambilan.

Yang mendapat bantuan tersebut adalah per kepala keluarga (KK) satu paket dan jumlah desa se Kecamatan Karanganyar adalah 15 desa dengan perincian Desa Gutomo 335 KK, Desa Limbangan 256 KK, Desa Karanggondang 89 KK, Desa Lolong 65 KK, Desa Pedawang 235 KK, Desa Pododadi 748 KK, Desa Legokkalong 481 KK, Desa Karangsari 377 KK, Desa Kulu 207 KK, Desa Banjarejo 169 KK, Desa Wonosari 563 KK, Desa Sokosari 435 KK, Desa Sidomukti 183 KK, Desa Kayugritan 100 KK dan Desa Kutosari 278 KK.

Adapun isi dari paket sembako berupa  beras 9 kg, gula 1 kg, kacang hijau dan  sarden 1 kg. Dalam pelaksanaannya anggota Polsek Karanganyar menghimbau kepada masyarakat yang mengambil sembako tersebut untuk makai masker karena sesuai dengan anjuran Pemerintah saat ini wabah virus corona lagi mewabah Indonesia dan agar masyarakat tetap waspada dan hidup bersih selalu mencuci tangan dan tetap jaga jarak, selama pelaksanaan berjalan aman dan tertib. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed