oleh

Polsek Karanganyar Lakukan Pemantauan Di Tempat Wisata, Berikan Himbauan Protokoler COVID-19

Polres Pekalongan – Di tengah pandemi COVID-19 Polri Polsek Karanganyar melakukan pemantauan di tempat wisata anventur Desa Lolong Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Senin (1/6/2020).

Tempat wisata di adventur desa Lolong merupakan salah satu tempat dimana pemandangan yang Indah dengan jembatan lengkungnya, arung jeram karena sungainya yang memadai serta, bumi perkemahan, wisata kabalong. Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bripka Indra Amaludin, Ka SPK Bripka Roni Kusmoro serta anggota Intel Bripda M. Nabil Amin memantau ditempat wisata biarpun hari libur tempat tidak begitu ramai karena adanya pandemi COVID-19.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pengelola wisata agar tetap melakukan protokol kesehatan menyediakan tempat cuci tangan yang mengalir dengan sabun dan lingkungan wisata disemprot disinvektan serta melakukan himbauan kepada pengunjung agar selalu memakai masker dan jaga jarak antara satu dengan lainnya. “Siapa tahu disekitar ada salah seorang yang terkena COVID-19, karena orang yang terkena juga belum tentu gejala sehingga harus waspada,”  tutur Bripka Indra. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed